Thursday, June 4, 2009

yang pertama


Aku di sini aku tak sendiri
Bersama sahabat dan kawan sejati
Aku di sini aku tak sendiri
'tuk menggapai angan-angan yang ku cari
Aku di sini dan ku tak sendiri

Dan berlari kencang sekencang-kencangnya
'tuk merangkai mimpi cinta dan harapan
Berlari kencang sekencang-kencangnya
Kobarkan semangat 'tuk jadi yang pertama
Berlari kencang sekencang-kencangnya
'tuk jadi sang juara

Masih di sini, aku tak sendiri
Bersama sahabat dan kawan sejati
Masih di sini, aku tak sendiri
'tuk menggapai angan-angan yang ku cari
Masih di sini dan ku tak sendiri

Yang pertama sang juara yang pertama
Ku takkan berhenti ku terus berlari
Ku berlari kencang sekencang-kencangnya
'tuk merangkai mimpi cinta dan harapan

Ku lari kencang berlari kencang ku lari kencang

No comments:

Click Me

Related Posts with Thumbnails